Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Penampilan Perdana Nick Jonas dalam "Jumanji"

Kompas.com - 28/09/2016, 15:59 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com - Sony melanjutkan produksi film daur ulang Jumanji di Hawaii. Sebuah gambar baru berkait film tersebut pun mulai beredar di dunia maya.

Melalui akun Instagram miliknya, Selasa (27/9/2016), Dwayne "The Rock" Johnson mengunggah sebuah gambar yang menampilkan dirinya berperan sebagai "The Smoldering" Dr Bravestone.

Gambar yang sama juga menampilkan artis peran Nick Jonas untuk kali pertama dengan berpakaian rimba.

"Secara resmi menyambut temanku @NickJonas di #Jumanji," tulis mantan pegulat tersebut dalam kolom keterangan foto.

"Hebat kawan, energi positif yang luar biasa dan sangat bertalenta. Dia akan membunuh peran ini seperti saya membunuh banyak hal dengan tangan kosong. Hutan rimba menanti. Petualangan berlanjut."

Detail mengenai peran Nick Jonas dalam film baru Jumanji masih dirahasiakan hingga saat ini. Namun, aktor sekaligus penyanyi 24 tahun itu tampak gembira dengan perannya.

Pada akun Instagram miliknya, ia mengunggah sebuah tulisan, "DJ dan aku mencoba tangguh. Jumanji segera mengentak... Para pemain, kru, dan tim kreatif sungguh luarbiasa."

"Petualangan dimulai. #hawaii #jumanji."

Disutradarai oleh Jake Kasdan dengan menggunakan skenario yang ditulis Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, film fantasi ini juga dibintangi oleh Jack Black sebagai Profesor Shelly Oberon, Karen Gillan sebagai Ruby Roundhouse, dan Kevin Hart sebagai Moose Finbar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com