Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olivia Jensen Sudah Tentukan Pilihan untuk Pilkada DKI Jakarta 2017

Kompas.com - 29/09/2016, 21:40 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Olivia Jensen (23) telah menentukan gubernur dan wakil gubernur pilihannya untuk Pilkada DKI Jakarta 2017. Siapakah mereka?

"Saya sudah jelas dan sudah tahu, yakin pilihan saya itu siapa, Bapak Ahok (Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama)," ujar Olivia ketika dijumpai dalam sebuah acara di Foundry 8, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Olivia menilai bahwa selama pemerintahan Ahok sudah banyak kemajuan terjadi. Contoh kecil adalah pembenahan terhadap transportasi dan kebersihan.

"Walaupun mungkin ya belum hal yang besar," ujar dara kelahiran Kopenhagen, Denmark, ini.

"Tapi, aku percaya hal-hal kecil itu harus diubah dulu. Hal-hal kecil saja bisa lebih baik, apalagi hal-hal besar. Jadi, aku percaya memang ini pemimpinnya harus dipilih lagi," ujarnya lagi.

Ia pun berharap mantan bupati Belitung tersebut bisa memenangi Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Mudah-mudahan, harus banget jadi gubernur, supaya Jakarta bisa lebih maju lagi dan kita juga penduduk lebih enggak ada macet, lebih nyaman, dan lebih happy," harapnya.

Tiga pasang bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernyr yang akan bersaing pada Pilkada DKI Jakarta 2017 adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com