Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikke Nurjanah: Saya Paling Enggak Tahan Sama yang Diam

Kompas.com - 29/09/2016, 21:48 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepulang dari Amerika Serikat, penyanyi dangdut Ikke Nurjanah (42) membagi kisahnya kepada Kompas.com. Ikke banyak bercerita tentang perjalanan yang bertajuk "Amerika Terlena Dangdut 2016".

Selepas wawancara, ibu satu anak ini menyempatkan diri menghibur karyawan Kompas.com dengan membawakan tiga buah lagu dengan iringan musik akustik.

Berkolaborasi dengan Staf HR & GA Kompas.com Anang Ardhani pada gitar dan Editor Bahasa Kompas.com Dimas Wahyu T pada cajon, Ikke mendendangkan lagu miliknya yang berjudul "Memandangmu".

"Terima kasih semuanya sudah diberi kesempatan, dan ini diiringi juga sama Mas Dimas dan Mas Anang," ucap Ikke menyapa redaksi Kompas.com di lantai 5 Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2019).

"Duh, Mas Dimas ini diem ya. Saya paling enggak tahan sama yang diem-diem gini," sambungnya melepas canda.

Petikan gitar akustik nan merdu berpadu dengan tabuhan cajon mengiringi cengkok vokal khas Ikke yang menghangatkan suasana sore.

Para karyawan pun ikut menyanyi dan berjoget bersama pemilik nama asli Hartini Erpi Nurjanah ini.

Lagu kedua, Ikke membawakan lagu hits-nya, "Terlena". Sebagai bonus, Ikke membawakan sebuah lagu milik Muchsin Alatas yang berjudul, "Pasrah".

"Lagi, lagi, lagi, lagi," pinta penonton.

"Lagu apa dong? Ya sudah lagu ini saja ya, 'Pasrah'," ujarnya.

Penampilan Ikke sore itu ditutup dengan permintaan foto bersama maupun swafoto yang diladeni dengan sabar oleh penyanyi kelahiran Jakarta, 18 Mei 1974 itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com