Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suka Ahok, Manji Justru Pilih Agus Yudhoyono

Kompas.com - 30/09/2016, 14:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Anji yang sekarang dikenal dengan nama Manji mempertimbangkan untuk memilih Agus Yudhoyono menjadi gubernur Jakarta dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Mungkin mikir-mikir sih (memilih) Agus. Karena dia terlihat...," kata Manji tak meneruskan ucapannya dalam wawancara di karpet merah Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Manji berpendapat jika dilihat secara kasata mata, dukungan terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal banyak dibanding dua calon lainnya, Agus dan Anies Baswedan.

Bahkan ia pun sebenarnya menyukai pribadi Ahok dan program-programnya untuk Jakarta selama ini.

"Saya suka Ahok, tapi karena menurut saya ada pengaruh orang-orang di sekitarnya yang lebay, jadi ngotot. Saya suka Agus karena tipikalnya... Ya kadang hati ya. Yang jelas suka Agus," ujar Manji.

"Pilkada DKI kayak Pilpres ya. Pilgub DKI menyenangkan. Harapannya siapapun yang menang, APBD yang banyak itu digunakan dengan baik, bisa lanjutkan program sebelumnya. Siapa pun yang menang, oke," tambahnya.

Diketahui, ada tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI. Mereka adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti-Sylviana Murni, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com