Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Craig Masih Jadi Pilihan Pertama Pemeran James Bond

Kompas.com - 01/10/2016, 14:20 WIB


KOMPAS.com - Tim di balik film James Bond masih menginginkan Daniel Craig untuk kembali menghidupkan agen rahasia 007, kata produser eksekutif, Jumat (30/9/2016), meski aktor Inggris itu mengatakan dia lebih baik mengiris pergelangan tangan ketimbang muncul jadi Bond lagi.

"Aktor 48 tahun itu, tentu saja pilihan pertama… Kami ingin Daniel kembali sebagai Bond," kata Callum McDougall pada BBC Radio seperti dilansir Reuters.

Craig tahun lalu mengatakan dia sudah "selesai" berperan sebagai Bond setelah merampungkan pengambilan gambar Spectre yang meraup pendapatan kotor 880 juta dollar AS di dunia.

Saat ditanya apakah dia bisa membayangkan berakting lagi di film Bond, Craig mengatakan pada majalah Time Out London, "Sekarang? Saya lebih baik pecahkan gelas ini dan menyayat pergelangan tangan saya."

Pernyataannya mengundang spekulasi mengenai siapa yang akan menggantikan Craig, nama seperti Idris Elba, Tom Hiddleston dan Aidan Turner adalah beberapa kandidat kuat yang disebut-sebut.

Craig dipuji karena membawa sesuatu yang segar pada peran agen rahasia di empat film yang dibintanginya, dimulai dari Casino Royale (2006).

Laporan dari RadarOnline awal bulan ini menyatakan Craig ditawari 150 juta dollar AS oleh studio Sony untuk kembali berakting di dua film Bond.

McDougall mengatakan pada BBC bahwa produser Bond, Barbara Broccolo dan Michalen Wilson, punya pikiran sama dengannya.

"Saya tahu mereka berharap dia kembali," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com