Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift dan Calvin Harris Berbaikan

Kompas.com - 01/10/2016, 16:22 WIB

KOMPAS.com - Mantan pasangan kekasih Taylor Swift dan Calvin Harris dikabarkan telah berbaikan dan kembali berteman. Rumornya, pelantun "Shake it Off" dan DJ tersebut kembali saling mengirim pesan singkat setelah Taylor putus dari Tom Hiddleston.

Sumber yang dekat dengan Taylor dan Calvin mengatakan pada TMZ bahwa keduanya sekarang masih berteman.

Belum diketahui siapa yang duluan menghubungi, namun tidak ada yang romantis di antara mereka. Keduanya belum pernah berbicara di telepon atau bertemu satu sama lain.

Seorang sumber lain mengatakan pada US Weekly, "Pesannya singkat dan sederhana. Mereka akan berpapasan di acara-acara dan mereka harus terlihat baik-baik saja. Jadi jika media melihat mereka berada di tempat yang sama, mereka tidak akan panik. Mereka kembali berbaikan tapi tidak ada rencana untuk kembali berpacaran."

Hubungan Taylor dan Calvin merenggang setelah putus pada Juni lalu. Foto Taylor dan Tom Hiddleston berciuman terungkap di dunia maya hanya dua pekan setelah putus dari Calvin.

Tak lama kemudian, sang DJ mengungkapkan kekesalan pada mantannya lewat Twitter setelah Taylor mengaku berkontribusi pada lagu "This Is What You Came For", demikian Ace Showbiz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com