Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chicco Jerikho Racik Kopi untuk Puluhan Pengunjung ICC 2016

Kompas.com - 02/10/2016, 08:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho unjuk kebolehan dalam perhelatan Indonesia Comic Con (ICC) 2016 di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016).

Layaknya seorang barista profesional, Chicco terlihat cekatan meracik kopi. Lalu, dengan sabar ia memberikan 50 gelas berisi kopi hitam satu per satu kepada para pengunjung.

Di sela itu, Chicco juga menyempatkan diri berbincang dengan orang-orang yang antre. Beberapa di antara mereka bertanya perihal kopi racikannya.

"Biasanya kami cari dulu rasanya yang mau kami serve ke pengunjung. Sweet-nya dapat apa enggak," kata Chicco di Booth Visinema Pictures.

"Sering ngopi di mana, Pak? Biasanya minum kopi jenis apa?" tanyanya sambil menuangkan kopi ke gelas.

Pengunjung yang datang pun tak membuang kesempatan berswa foto dengan Chicco. Ada juga yang mengabadikan gaya pemain film Ach Aku Jatuh Cinta itu dalam menyajikan kopi.

Di antara mereka, ada pula yang meminta tanda tangan ataupun sekadar berjabat tangan dengan Chicco.

Setelah hampir setengah jam beraksi, Chicco bersiap untuk naik ke panggung ICC 2016 untuk mempromosikan film terbarunya berjudul Bukaan 8.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com