Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julie Estelle Belajar Bertarung dengan Tangan Kosong untuk "Headshot"

Kompas.com - 02/10/2016, 20:14 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julie Estelle menanggalkan senjata martil dalam film laga Headshot.

"Waktu di The Raid 2 saya pakai senjata martil. Kalau di film ini saya menggunakan senjata yang berbeda, juga tangan kosong," ujar Julie saat dijumpai dalam acara Indonesia Comic Con, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (2/10/2016).

Ia mengaku tidak mengalami kesulitan berarti ketika membintangi Headshot, karena ia ia sudah memiliki pengalaman bermain di film laga. 

"Aku sendiri enggak punya basic beladiri. Latihan tiga minggu, butuh waktu dan belajar lagi untuk tangan kosong.," katanya.

Julie merasa mendapat tantangan ketika memerankan satu karakter yang bertarung. Ia bahkan melakukan sendiri semua adegan laga.

"Aku tidak pernah menggunakan stuntman. Melakukan itu kayak punya adrenalin sendiri. Adrenalin itu yang membuat aku ketagihan," kata Julie.

Dalam film garapan Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto itu, Julie berperan sebagai Rika. Film itu juga dibintangi Iko Uwais dan Chelsea Islan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com