Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisella Anastasia Sudah Punya Jagoan untuk Pilkada DKI 2017

Kompas.com - 04/10/2016, 11:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia mengaku sudah memiliki jagoan untuk menang dalam Pilkada DKI 2017.

"Jagoan udah sih kalau gubernur DKI. Ya siapa lagi. Kalau aku emang suka Pak Ahok dari dulu. Masih sama pilihannya," ujar Gisel dalam wawancara di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).

Yang membuatnya menetapkan hati memilih sang petahana itu nantinya adalah karena menurut dia Jakarta mulai berubah lebih baik di bawah kepemimpinan Ahok.

"Perubahan Jakarta banyak sih, nyata sekali. Sekarang daerah-daerah makin bersih. Dia selalu berusaha mencari jalan keluar untuk kemacetan," ucap Gisel.

"Banjir makin berkurang. Ya walaupun kadang-kadang ada banjir yang tidak diduga. Tapi kan selalu ada perbaikan. Terus tenaga kerjanya juga lagi benar-bener lurus," tambah ibu satu anak ini.

Gisel juga menilai, Ahok memiliki pribadi yang tegas, berani, dan tak basa-basi.

"Kayaknya kita lagi butuh sosok yang kayak gitu sih. Karena di sini kebanyakan orang sok-sokan jaga sikap, tapi ternyata gimana, lebih blak-blakan lebih enak," ujarnya.

Diketahui, ada tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI. Mereka adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com