Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez: Ini Harta Saya

Kompas.com - 04/10/2016, 20:22 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi artis peran Julia Perez atau Jupe, harta benda bukanlah yang paling berharga untuknya. Menurut dia, harta yang paling berharga adalah keluarga, terutama kedua adiknya, yakni Nia Anggie dan Della Perez.

"Ini harta saya," ujar Jupe dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2016).

Jupe merasa bangga kepada kedua adiknya tersebut. Sebab, mereka selalu ada ketika Jupe berada di masa-masa tidak menyenangkan, termasuk saat ia berjuang melawan penyakit kanker serviks yang bersemayam di tubuhnya.

"Saya selalu bangga sama mereka. Kalian harus tahu itu," kata Jupe sambil menepuk pundak kedua adiknya.

Jupe mengaku sempat salah kaprah dalam mendidik adik-adiknya dulu. Ia sempat berpikir bahwa memanjakan mereka adalah salah satu bentuk kasih sayang yang terbaik.

"Karena saya dulu salah didik mereka dengan kemanjaan dan telat membuat mereka menjadi sosok yang seperti ini," kata dia.

Karena itu, Jupe berharap Anggie dan Della dapat mengikuti jejaknya, berkarier di industri hiburan Tanah Air dengan membentuk grup vokal The Perez.

"Tidak ada yang telat. Mulai sekarang saya ingin didik adik-adik saya dengan sukses. Doain ya semoga adik saya sukses seperti saya. Bisa ngebantu saya di situasi seperti ini," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com