Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayushita Kejar Konser Radiohead ke Jepang

Kompas.com - 08/10/2016, 10:56 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ayushita (27), artis peran yang juga menyanyi dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), bercerita bahwa baru-baru ini ia menonton konser Radiohead dalam festival musik Summer Sonic 2016 di Tokyo, Jepang.

"Aku datang nonton Radiohead saja," kata Ayu ketika ditemui di Guitar Freaks, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Jumat (7/10/2016).

Pemain film Bid'ah Cinta ini mengatakan bahwa ia suka mengejar konser artis-artis musik kesayangannya hingga ke luar negeri.

"Lumayan suka hunting konser yang ada di luar. Sekalian liburan, nonton konser, sekalian hunting foto untuk Instagram," jelasnya.

Ada sejumlah konser band lain yang juga sudah masuk daftarnya, meski ia tak akan bisa menonton semuanya, karena kesibukannya dalam industri hiburan.

"Tergantung sih (kalau sempat). Kalau akhir tahun suka ada skedul kayak Coldplay di London, Desember, tapi enggak bisa nonton. Saya maunya ke seluruh dunia," ujarnya.

Menonton konser artis musik kesayangannya di luar negeri merupakan cara Ayu untuk memberi hadiah bagi dirinya sendiri yang sudah bekerja keras dalam industri hiburan.

"Harus, untuk reward diri saya, kasihan kalau diforsir untuk kerja terus," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com