Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijadikan Saksi atas Laporan Reza Artamevia, Elma Theana Pikir-pikir

Kompas.com - 11/10/2016, 22:35 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Reza Artamevia memasukkan nama artis peran Elma Theana sebagai saksi dalam laporannya terhadap Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya terkait kasus penipuan.

Namun, Elma masih pikir-pikir untuk menjadi saksi untuk Reza. Alasannya, jangankan menjadi saksi, untuk bertemu Reza pun Elma mengaku masih agak ragu.

"Situasinya masih belum baik. Saya takut terjadi yang enggak enak lah nantinya dengan bertemu atau gimana," ujar Elma di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Sebelumnya, Reza bersama kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, melaporkan Gatot ke Polda Metro Jaya pada Jumat (7/10/2016) lalu, dengan nomor laporan TBL/4872/X/2016/PMJ/Ditreskrimum atas kasus penipuan.

Reza mengaku baru menyadari bahwa asfat alias "asfatul jannah" yang dikomsumsinya selama berada di padepokan Gatot adalah sabu. Itu terjadi setelah Reza menjalani pemeriksaan narkoba.

Selain Elma ditunjuk Reza untuk menjadi saksi, ada dua nama lainnya yang tertera. Mereka adalah Feby Kidomata dan Ricard.

Elma menambahkan, saat ini ia masih menghindar untuk bertemu Reza karena tidak ingin disebut memihak. Untuk kasus Reza, Elma hanya bisa mendoakan saja.

"Saya lebih kepada banyak mendoakan mereka, kayak misalnya Teteh (Reza) laporan ini saya berdoa semoga semua diberikan hidayah. Semoga semua sadar apa yang ada selama ini salah, semua mendapat bimbingan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com