Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lama Tinggal di Inggris, Astrid Tiar Kangen Gado-gado

Kompas.com - 13/10/2016, 13:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Astrid Tiar mengaku amat merindukan kota Jakarta setelah beberapa lama tinggal di Inggris. Salah satu yang dikangeninya adalah makanan.

"Kangen banget Jakarta. Kayak makan gado-gado," ujar Astrid saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

Ketika berada di Inggris, Astrid tidak segan meracik sendiri kuliner asli Indonesia itu ketika sedang kangen. Ia mengakui rasanya tidak selezat gado-gado yang ia biasa makan di Indonesia.

"Aku beli kacang almond, aku blender, terus bayangin aja makannya kayak gado-gado yang enak," kata dia sambil memeragakan orang sedang memakan.

Astrid berada di Inggris untuk mendampingi suaminya, Gerhard Renaldi Situmorang, yang sedang menempuh pendidikan S3-nya di salah satu universitas ternama di Newcastle.

Sang suami mengambil jurusan di bidang spesialis bedah transplantasi ginjal. Menurut dia, sejak 2014 dia dan suami beserta kedua anaknya berada di negara tersebut.

Jika tidak ada aral melintang, kata Astrid, sang suami bisa segera diwisuda pada Desember 2017.

"Mudah-mudahan 2017 tahun terakhir saya tinggal di luar negeri. Dia (suami) saat ini sudah di-track yang sesuai," kata Astrid itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com