Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rian "D'MASIV": Ternyata Keringat Morrissey Wangi

Kompas.com - 13/10/2016, 18:39 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta merasa beruntung setelah ia berhasil mendapatkan lengan kemeja bekas pakai dedengkot Britpop dari Inggris, Morrissey.

Ketika itu Rian bersama penggemar Moz lainnya berdiri berdesak-desakkan dekat panggung konser "Morrissey Live in Jakarta" yang digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016) malam.

Usai menyanyikan beberapa lagu, Morrissey tiba-tiba membuka kemeja yang ia kenakan, lalu melemparnya ke arah penonton. Spontan saja pelantun "Jangan Menyerah" itu ikut berebut untuk mendapatkan kemeja biru Morrissey.

Tarik menarik dengan penonton lainnya tak dapat terelakkan. Alhasil Rian hanya mendapatkan potongan lengan kemeja milik Morrissey yang sobek akibat drama tarik-menarik itu.

Kendati hanya mendapat potongan lengan kemeja saja, Rian agaknya sudah cukup puas. Pengalaman seru itu ia ceritakan melalui foto yang diunggah melalui akun Instagram miliknya.

"Ternyata keringat morrissey wangi ????.. berdiri di barisan paling depan .. saya tau morrissey bakalan lepas kemeja nya.. dan ternyata morrissey membuang kemeja tepat di depan saya.. tarik2an dengan fans Morrissey yg lain.. alhasil hanya kebagian lengan nya saja .. ???????????? terimakasih morrissey saya bahagia hari ini.. #morrisseyjkt #morrissey," tulis Rian usai konser Morrissey.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com