Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurelie Moeremans Dapat Izin Ello untuk Beradegan Mesra

Kompas.com - 13/10/2016, 18:55 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga model Aurelie Moeremans yang dituntut untuk beradegan mesra dengan Adipati Dolken dalam film Catatan Dodol Calon Dokter, mengaku sudah mendapatkan izin sang kekasih, vokalis Marcello Tahitoe atau Ello.

"Aku izin sih ama pacar. Aku bilang kalau ada adegan ciuman, dia gimana. Dia bilang enggak apa-apa kan untuk peran. Jadi no hurt feeling," ungkapnya dalam jumpa pers film yang dibintanginya itu di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Menurut Aurelie, Ello sendiri bukan tipe kekasih yang mudah terbakar api cemburu.

"Santai kok. dia enggak cemburuan banget," katanya.

Saat melakoni adegan ciuman dengan Adipati, wanita berdarah Belgia-Indonesia ini mengaku memenuhi tuntutan skenario secara profesional.

"Enggak sih, berkali-kali take juga. Karena itu bukan (karakter asli) aku, jadi enggak ada perasaan yang gimana-gimana," jelasnya.

Aurelie pun merasa sudah melakukan yang terbaik untuk filmnya.

"Dengan hasil film aku puas. Tapi kalau lihat akting aku, enggak pernah puas karena aku masih harus belajar terus," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com