Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuplikan Terbaru "Rogue One" Tampilkan Masa Lalu Jyn Erso

Kompas.com - 13/10/2016, 22:26 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Disney dan Lucas Films telah merilis trailer terakhir dari film Rogue One: A Star Wars Story. Cuplikan berdurasi 2 menit 15 detik itu menggambarkan kisah para pemberontak galaksi nun jauh di sana.

Potongan trailer film ini juga menceritakan kelahiran sosok kegelapan Darth Vader sekaligus keruntuhan Galactic Empire.

Lebih lengkap, trailer film Rogue One: A Star Wars Story juga tak ketinggalan menampilkan tokoh sentral Jyn Erso yang dimainkan oleh aktris dari Inggris, Felicity Jones. Ia tampak merenungkan masa kecilnya ketika bercakap dengan sang ayah, Galen (Mads Mikkelsen).

Percakapan itu terbukti menjadi peringatan dini, karena Erso segera diambil oleh satu skuadron prajurit Galactic.

Di antaranya juga ada Orson Krennic (Ben Mendelsohn) yang ikut direkrut menjadi direktur militer Imperial dengan tugas menyelesaikan pembangunan Death Star yang lama tertunda.

Namun, bocoran film Rogue One: A Star Wars Story ini lebih berfokus pada kehidupan Jyn setelah dewasa. Dia bergabung dengan Aliansi Rebel.

Mereka berjuang untuk menggagalkan proyek Death Star yang diproyeksikan menjadi senjata super untuk mengganggu perdamaian galaksi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com