Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya Brad Pitt Bisa Temui Anak-anaknya

Kompas.com - 14/10/2016, 14:05 WIB

KOMPAS.com - Brad Pitt akhirnya bisa bertemu dengan beberapa anaknya setelah istrinya, Angelina Jolie, menggugat cerai pada 19 September lalu.

Seperti dikutip dari People, pertemuan itu terjadi pada 8 Oktober lalu. Namun ia tidak bertemu dengan semua anaknya. Pada pertemuan itu hadir juga seorang pengawas.

Hal itu sesuai pengaturan sementara yang direkomendasikan oleh lembaga perlindungan anak dan keluarga (DCFS), yang disepakati oleh Jolie dan Pitt.

Keputusan sementara, enam anak mereka tinggal bersama Jolie di California. Pitt mendapat izin berkunjung dengan pendampingan dari seorang terapis.

Terapis akan hadir pada setiap kunjungan Pitt sampai tanggal 20 Oktober.

"Brad Pitt sangat ingin bertemu anak-anaknya dan siap mengikuti aturan yang dibuat demi hal itu," kata orang dekat Pitt.

"Dia ingin membicarakan soal ini dengan baik-baik dan tanpa sorotan publik," lanjut dia.

Kabar perceraian pasangan yang pernah disebut "power couple" itu cukup mengejutkan.

Dalam gugatan yang dilayangkan Jolie, "perbedaan yang tidak bisa dijembatani" sebagai alasan perceraian. Selain itu Jolie juga meminta hak asuh sepenuhnya atas enam anak mereka.

Beberapa sumber yang dekat dengan Jolie menyebut perilaku Pitt, seperti mengonsumi ganja dan minuman beralkohol, mendorong Jolie meminta hak asuh tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com