Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara "Guardians of the Galaxy Vol. 2" Simpan Harapan untuk Nebula

Kompas.com - 18/10/2016, 17:43 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

 KOMPAS.com - Kendati berperan kecil dalam Guardians of the Galaxy, Nebula dipercaya akan lebih memberikan andil pada Vol. 2 yang dirilis tahun depan.

Bahkan, James Gunn pernah mengatakan bahwa dirinya berharap dapat melihat pembunuh berkulit biru yang juga putri Thanos itu beraksi dalam sebuah film solo suatu saat nanti.

Melalui akun Twitter miliknya, sang sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 2 juga merespons tweet para penggemar yang menilai bahwa karakter Nebula (Karen Gillan) harus dibuatkan filmnya sendiri.

"Saya sendiri punya beberapa karakter favorit, tapi saya setuju bahwa Nebula harus punya filmnya sendiri," tulis Gunn, Minggu (16/10/2017).

"Ini sesuatu yang sudah kupikirkan sejak awal."

Pada September lalu, Gunn mengatakan bahwa hubungan antara Nebula saudarinya, Gamora, perlu diceritakan lebih detail dalam sebuah sekuel.

"Karena Zoe Saldana begitu masuk dan ia tampak luar biasa saat memainkan perannya (sebagai Gamora). Ini sangat menyentuh," katanya.

"Dan Karen Gillan sebagai Nebula pun datang, dia adalah saudarinya, dan dia memiliki karakter kebih kuat dibanding film pertama. Kita akan semakin mengenalnya dengan baik," lanjut Gunn.

"Film yang pertama lebih menceritakan bagaimana menjadi keluarga utuh," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com