Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karina Salim Bermimpi Dapat Menikah di Lake Como

Kompas.com - 18/10/2016, 19:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan balerina Karina Salim tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Ia pun berbagi cerita tentang konsep pesta pernikahan impiannya.

"Pernikahan impian adalah di Milan. Terus di Lake Como, outdoor," katanya dalam wawancara di Ivy Restaurant, kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Lake Como adalah danau terbesar ketiga di Milan, Italia. Danau ini terkenal dengan pemandangan alam yang indah dan suasana aristokrat nan artistik.

Karina mengatakan, kali pertama terpincut lokasi itu bermula saat ia melihat video pasangan asal Indonesia yang menikah di sana.

"Kemarin soalnya saya lihat ada yang habis nikah di Lake Como. Bagus banget itu outdoor. Terus abis outdoor selesai, mereka masuk makan malam di dalam ada kayak castle gitu. Orang Indonesia lho yang nikah," ucap Karina.

Namun, pemain film Raksasa dari Jogja itu mengaku hanya sebatas berkhayal dan merasa tak akan sanggup mewujudkannya.

"Enggak mungkin, hanya mimpi," katanya sambil tersenyum.

Karina mempunyai alasan tak akan memujudkan impiannya itu. Pertama, kata dia, lokasi pernikahannya nanti dengan sang kekasih, Aldy Primanda, sudah ditentukan di Jakarta. Selebihnya, ia dan calon suami memiliki keluarga dengan beragam keinginan.

"Saya pasti punya mimpi. Tapi saya sudah berapa kali menjadi panitia pernikahan keluarga, kakak dan sepupu, dan semua selalu bentrok sama keluarga," ucap Karina.

"Jadi semua itu hanya impian belaka. Sekarang saya mulai realistis saja. Sedih kalau cerita soal pernikahan impian," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com