Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trauma Tinggal di Bali, Tamara Bleszynski Pindah ke Jakarta

Kompas.com - 18/10/2016, 19:42 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Artis Tamara Bleszynski yang sempat tinggal di Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali, kini kembali ke Jakarta karena masih ketakutan akibat penganiayaan yang dilakukan terdakwa I Wayan Putra Wijaya atau lebih dikenal dengan panggilan Wayan Sobrat.

"Saya sangat trauma. Saya harus pindah tempat tinggal, sekarang saya harus pindahin sekolah anak saya," kata Tamara usai menjadi saksi dalam persidangan di Pengadilan Negeri Denpasar, Denpasar, Bali, Selasa (18/10/2016).

Tamara mengalami penganiayaan dengan cara dijambak pada tanggal 14 April 2016 lalu oleh Sobrat di kawasan Canggu. Sebelumnya dia juga diteror dan sering dibuntuti ke mana pun.

"Saya sudah menjelaskan (kepada majelis hakim) yang sebenarnya terjadi. Saya harap pelakunya sadar dan dihukum sesuai hukum yang berlaku agar tidak mengulangi lagi," ucap Tamara.

Hari ini, Tamara menjadi saksi dalam persidangan yang diketuai oleh Hakim I Gede Ginarsa. Selain Tamara, temannya yang bernama Adrian, juga menjadi saksi karena saat kejadian dia sedang membonceng bintang film Air Terjun Pengantin tersebut.

Kini Tamara lebih banyak tinggal di Jakarta daripada di Bali. Ia mengaku akan ke Bali hanya untuk keperluan sidang yang menempatkan dirinya sebagai korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com