Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dude Harlino Tak Masalah Jadi Jurkam, tetapi...

Kompas.com - 19/10/2016, 13:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dude Harlino mengatakan, tak masalah apabila ia ditunjuk menjadi juru kampanye (jurkam) salah satu pasangan calon kepala daerah.

"Pasti akan ada satu pertimbangan (bila jadi jurkam). Kalau kami merasa sejalan, satu visi dan pandangan, saya rasa enggak ada masalah. Sepanjang yang terbaik," katanya dalam wawancara di studio Trans TV, Selasa (18/10/2016).

Namun, untuk saat ini Dude merasa belum siap masuk ke dunia politik.

"Tapi untuk saat ini kami belum siap seandainya ada hal-hal yang berkaitan dengan politik," imbuh Dude.

Menurut suami artis peran Alyssa Soebandono ini, selebriti sebagai warga negara tentu punya hak jika ingin menyalurkan aspirasi politiknya, baik menjadi kader partai, relawan, ataupun jurkam.

"Itu suatu hal yang sangat lumrah tergantung hati kita masing-masing. Seorang public figure mendukung salah satu calon itu hak masing-masing dan dijamin undang-undang," kata Dude.

Terkait Pilkada DKI Jakarta 2017, Dude dan Alyssa mengaku sudah menentukan pilihan. Namun mereka enggan mengungkap nama pasangan calon yang mereka pilih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com