Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siti Badriah Pernah Kebut 56 Adegan dalam Sehari

Kompas.com - 20/10/2016, 23:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah mengaku pernah menjalani pengambilan gambar untuk 56 adegan dalam sehari. Hal ini terjadi ketika Sibad melakoni shooting sinetron kejar tayang berjudul Senandung.

"Kadang 56 scene dikejar sehari semalam karena kejar target," ujarnya usai tampil dalam acara HUT MNCTV di Pintu II TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016) malam.

Sibad mau tak mau merelakan waktu istirahatnya agar bisa mendapat libur shooting beberapa hari untuk meladeni kegiatan bernyanyinya.

"Kadang kalau mau libur empat hari karena Sibad nyanyi, ya sebelumnya dikejar berapa scene," katanya.

Meski harus membagi waktu antara shooting sinetron kejar tayang dan jadwal manggung di beberapa daerah, Sibad mengaku tak pernah mengeluh.

"Dua-duanya nyaman karena emang pekerjaanku. Alhamdulillah capek enggak, karena ketika kita bilang capek Allah bisa aja rebut semuanya, detik itu juga. Jadi Sibad enggak mau bilang 'aku capek'," ujarnya.

"Kalau badan rasa rontok banget, ya sudah istirahat. Allah kasih kesehatan. Tiap rasa greges, tinggal minum obat," tambah Sibad.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com