Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Putus Cinta, Melly Goeslaw Rahasiakan Curhat Yuni Shara

Kompas.com - 21/10/2016, 16:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pencipta lagu Melly Goeslaw mengetahui bahwa penyanyi Yuni Shara dan pengusaha Chico Hakim pernah menjalin hubungan. Namun, Melly enggan mengomentari kandasnya hubungan asmara antara kedua insan tersebut.

"Kalau aku termasuk yang enggak terlalu mau masuk ke wilayah itu. Jadi aku enggak tahu dia pacaran serius sama siapa? Gagal sama siapa?" ujarnya saat dijumpai di Gedung Global TV, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).

Melly mengaku tidak pernah mau mencampuri urusan privasi sahabatnya. Jika Yuni bercerita, kata Melly, ia juga tidak mau membocorkan rahasia cerita itu kepada orang lain.

"Kalau cerita pun aku enggak mau share. Karena itu juga kan dari privasi kami," kata dia.

Terkait dengan kriteria calon pendamping hidup Yuni seperti apa, Melly tidak bisa berucap. Yang penting, lanjut Melly, sang pelantun "Desember Kelabu" itu bisa mendapatkan sosok lelaki yang tepat.

"Inginnya dapat yang terbaiklah. Kalau menurut Allah dia lebih baik enggak menikah, ya itu sudah jalan Allah. Kalau misalkan dia nikah lagi, ya itu keputusan Allah juga. Saya sebagai sahabat support aja," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com