Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiqah Hasiholan Buka Kemungkinan Jalani Program Bayi Tabung

Kompas.com - 22/10/2016, 14:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Atiqah Hasiholan mengaku tak menutup kemungkinan bahwa ia dan sang suami, aktor Rio Dewanto, akan menempuh proses bayi tabung untuk mendapatkan momongan. 

"Gini kalau bagi kami, bayi tabung itukan ilmu dari kedokteran yang positif," katanya dalam wawancara di Dapur Sunda Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

"Kalau memang nantinya harus seperti itu (bayi tabung) ya enggak apa-apa juga. Yang utama tujuan bayi tabung itu ya positif," kata Atiqah lagi.

Tetapi untuk sekarang, ia dan Rio masih mengupayakan program kehamilan alami untuk bisa menimang buah hati mereka. Misalnya, istirahat yang cukup dan menjaga kondisi tubuhnya tetap bugar di tengah kesibukannya.

"Emang ada yang bilang, 'Jangan kerja mulu'. Cuma kalau saya sih, saya punya cara sendiri untuk memastikan, insya Allah saya masih tetep dalam kondisi fit untuk memiliki anak," ucap Atiqah.

"Walaupun saya kerja. Kami juga punya trik sendiri membagi waktu. Supaya untuk bisa mengupayakan mendapatkan momongan. Itu pasti jadi prioritas saya dibandingkan pekerjaan," tambahnya.

Perihal bayi tabung itu juga pernah diutarakan oleh Rio yang mengaku sempat mendiskusikan soal program dengan Atiqah.

"Sudah sempat keluar omongan, 'Apa kita mau bayi tabung atau enggak?' tetapi belum nentuin," kata Rio seusai konferensi pers film Wonderful Life di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016) malam lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com