Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shandy Aulia Ketagihan Main Film Horor

Kompas.com - 22/10/2016, 14:44 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai terlibat peran dalam Tarot, artis peran Shandy Aulia (29) mengaku ketagihan bermain film horor. Ia pun langsung menerimanya ketika ditawari bermain dalam film horor The Doll.

"Ketagihan iya. Saya realistis aja, awalnya underestimate (dengan film horor) karena merasa enggak ada film horor yang layak ditonton keluarga," kata Shandy ketika menghadiri screening film The Doll, di Djakarta Theater XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016).

Menurut dia, film horor yang jauh dari aroma bumbu seks perlu dikembangkan. Sebab, lanjut Shandy, ia ingin penikmat film horor di Indonesia bisa juga dinikmati oleh penonton yang lebih muda.

Karena itu, Shandy tidak akan menolak tawaran bermain film horor jika ceritanya berbobot. Bahkan, kata Shandy, setiap tahun pun ia bersedia.

"Saya akan konsisten bermain horor setiap tahun, tapi enggak akan di horor terus, membuka genre lain juga," katanya.

Film The Doll sendiri menceritakan tentang pasangan baru, yakni Anya (Shandy Aulia) dan Daniel (Denny Sumargo) yang menetap di Bandung. Kehidupan baru mereka sebagai pasangan suami istri berjalan lancar sampai sebuah petaka datang lantara Daniel membawa sebuah boneka keramat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com