Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Dewanto Merasa Punya Jiwa Kak Seto

Kompas.com - 22/10/2016, 14:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rio Dewanto merasa memiliki jiwa Kak Seto yang dikenal sebagai psikolog anak kenamaan dan Ketua Komnas Perlindungan Anak. Mengapa demikian? Itu karena Rio mengaku senang dengan anak-anak.

"Ya punya jiwa Kak Seto kayaknya saya," kata Rio sambil tertawa dalam wawancara di Dapur Sunda Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Jika di lokasi shooting misalnya, suami aktris Atiqah Hasiholan ini biasanya menyempatkan waktu bermain-main dengan pemeran anak-anak di film itu.

"Memang saya senang sama anak kecil. Kayak pemain film Wonderful Life, Sinyo, dia deket banget juga sama kami. Memang seru sih. Kayak sekarang saya persiapan musikal, sering bercanda sama pemain anak-anak kecilnya," ucapnya.

Salah seorang anak yang ia sebut lucu nan menggemaskan adalah Gempita, putri rekannya Gading Marten.

"Si Gading videoin, 'Wah Gempi panggil dia papa' ha-ha-ha. Gading iseng. Lucu sih. Saya selalu suka sama anak kecil. Ditambah memang Gading-Gisel kan sering posting foto Gempi, jadi sering ngeliatin," kata Rio sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com