Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raline Shah Belum Mau Menikah

Kompas.com - 22/10/2016, 21:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Raline Shah mengaku belum memiliki keinginan untuk menikah dalam waktu dekat.

"Kalau ditanya sama teman-teman, saya pengin nikah enggak? Ya belum pengin sih," katanya usai diumumkan sebagai duta sebuah produk kecantikan di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2016).

Ia juga tak merasa terbebani meski banyak kawannya yang sudah berumah tangga ataupun telah memiliki anak.

"Saya rasa semua orang punya perjalanannya sendiri. Waktu untuk menikah, punya anak, dan semua punya struggle-nya masing-masing. Jadi saya enggak merasa minder, saya malah happy untuk begini," kata Raline.

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini belum memikirkan tentang pernikahan karena ia sedang menikmati kariernya sekarang.

Di samping itu, lanjut Raline, masih banyak rencana dan mimpi yang menurut dia perlu ia wujudkan selagi masih lajang. Sebab, jika sudah menikah, waktu dan pikirannya pasti terbagi untuk keluarga.

"Terlalu happy menjalani keseharian saya, kerja dan masih intensif training actor. Belum lagi banyak plan tahun ke depan yang harus dilakukan sendiri," ujar Raline.

Kendati belum punya target menikah, Raline sudah menetapkan kriteria pria idamannya.

"Nomor satu? itu orang Asia. Dua, atletis. Tiga, lucu. Lebih dari itu orang yang baik, mengerti kesibukan saya, mengerti keluarga saya, dan insya Allah seiman," ucapnya sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com