Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Febian Suka Berbaju Batik

Kompas.com - 23/10/2016, 14:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian (18) mengaku sebagai pencinta batik. Karena itu ia kerap mengenakan batik  ketika menghadiri acara resmi.

"Aku suka banget sama batik atau yang bernuansa Indonesia. Kita harus banggalah (karena) ini punya dan buatan Indonesia," kata Rizky di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/10/2016).

Remaja bernama lengkap Rizky Febian Ardiansyah Sutisna itu mengamati, sekarang banyak remaja yang seperti dirinya, suka mengenakan baju berbahan batik.

"Apalagi Iky juga bangga karena banyak remaja sekarang pakai baju batik dikombinasikan dengan modern style atau dikombinasikan lebih bagus lagi," lanjut dia.

Putra komedian Sule tersebut mengatakan baju batik menjadi pilihan utamanya ketika ia menghadiri acara-acara khusus ataupun resmi.

"Biasanya acara undangan dan ulang tahun gitu. Iky kadang kalau pakai batik dengan gaya Iky sendiri, entah digulung atau digimanain gitu," ucapnya.

Ketika ditanya jumlah kemeja batiknya, pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" itu mengaku koleksinya belum banyak.

"Enggak banyak. Tapi, batiknya suka sama yang berbau Indonesia," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com