Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GAC: Beda Pendapat Sih Wajar Ya

Kompas.com - 23/10/2016, 20:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tumbuh bersama merintis karier dalam trio vokal GAC, Gamaliel, Audrey, dan Cantika rupanya memiliki cara jitu untuk menjaga kekompakan.

"Sebenarnya untuk menjaganya kami selalu komunikasi. Apa pun kami komunikasikan, seperti ide, pendapat. dan lainnya," tutur Cantika ketika ditemui oleh tabloidnova.com dalam sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Selain itu, ketiganya juga selalu belajar dari grup-grup vokal yang sudah lebih dulu malang melintang dalam industri musik Tanah Air, antara lain B3.

Bagi mereka, banyak pelajaran yang bisa dipetik dari para senior.

"Pastinya soal komunikasi dan profesionalisme. Sudah gitu, senior juga tidak pernah menganggap sebelah mata, jadi bisa saling menginspirasi juga. Makanya, kami mau terus belajar," kata Cantika.

Kendati demikian GAC tidak memungkiri bahwa acap kali mereka terlibat ribut-ribut kecil. Apalagi jika ketiganya sudah dalam kondisi fisik yang letih ketika bekerja.

"Beda pendapat sih wajar, ya. Apalagi kami sudah hampir tujuh tahun bareng. Pasti adalah ribut-ribut kecil," ujar Audrey, yang dibenarkan oleh dua personel lainnya.

"Manusiawi sih sebenarnya, karena enggak setiap saat dalam kondisi yang senang. Nah, mengatur emosi masing-masing itu yang lumayan menantang. Tapi, kami sudah sama-sama gede, jadi tahu bagaimana harus menyelesaikan masalah," kata Cantika lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com