Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slank Pemanasan dengan "Pulau Biru"

Kompas.com - 26/10/2016, 00:05 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Teriakan para Slankers membahana di Hall 2 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (25/10/2016).

Hal itu terjadi setelah Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ivan (bas), dan Ridho (gitar) memasuki panggung Konser 1.000 Band Pekan Raya Indonesia.

Lagu "Pulau Biru" dipilih Slank sebagai pemanasan sebelum mereka tampil lebih menggeliat di atas panggung dengan lagu-lagu yang lebih berenergi.

Lagu "I Miss You but I Hate You" mengisi urutan kedua repertoar yang disiapkan Slank sebelum mereka menggaungkan "Memang". Sesudahnya, Kaka langsung menyapa Slankers.

"Perhatian-perhatian sebelum kita lanjut, Slankers harus janji, kita akan senang-senang tapi tertib. Having fun tapi enggak ngerugiin, bisa? Soalnya mulut kita sudah dipegang pihak keamanan, pokoknya Slankers baik hati malam ini. Saya selalu percaya," kata Kaka di atas panggung.

Berikutnya ada "Jurus Tandur" yang di-medley dengan "Garuda Pancasila" menjadi ramuan yang pas dari Slank untuk terus membuat Slankers bergoyang.

Slank tampil di panggung Konser 1.000 Band yang merupakan bagian dari Pekan Raya Indonesia. Acara ini diselenggarakan sejak tanggal 20 Oktober 2016 hingga 6 November 2016 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com