Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bimbim "Slank" Bawa Anak Bungsu ke Panggung Konser 1.000 Band

Kompas.com - 26/10/2016, 09:32 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Band Slank memberikan penampilan prima pada Konser 1.000 Band di Pekan Raya Indonesia yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (25/10/2016) malam.

Semakin malam, penampilan mereka semakin panas. Usai membawakan lagu-lagu bertempo cepat, seperti "Birokrasi Complex", "Sambar Gledek", dan "Gara-gara Kamu", Bimbim menyapa penonton.

"Apa bisa dilanjut? Sebuah lagu tentang remaja putri yang mencari jati diri," ujarnya yang disambung dengan intro lagu "Minoritas".

Menurunkan tempo, Slank pun membawakan "Jadi Masalah". Kali ini Bimbim yang menyanyi.

Di tengah lagu, ia mengajak putranya, Maomettano Luke Almachzumi, ke panggung. Hal itu membuat para slankers bersorak.

Bimbim terus menyanyi sembari menggendong Mao, panggilan putra bungsunya itu. Bocah itu tampak tenang, meskipun sesekali ia menengok kiri kanan dengan pandangan bingung.

Setelah "Jadi Masalah" usai, terdengar permainan harmonika dari sang vokalis, Kaka. Ia pun membawakan lagu "Terlalu Manis".

Slank tampil dalam acara Konser 1.000 Band yang merupakan bagian dari Pekan Raya Indonesia. Acara ini digelar sejak 20 Oktober 2016 hingga 6 November 2016 mendatang.

Selain Slank masih banyak lagi penyanyi dan band yang akan tampil seperti Element, Indah Dewi Pertiwi, Isyana Saraswati, Barasuara, Emma, Raisa dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com