Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fauzi Baadila Kuatkan Otot Kaki

Kompas.com - 26/10/2016, 11:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fauzi Baadila mengatakan, ia sedang mempersiapkan stamina kakinya untuk film drama-laga Cukup Gue.

Sebab, dalam film omnibus itu ia berperan sebagai kurir narkoba yang dituntut beradegan kejar-kejaran dengan polisi.

"Ada beberapa adegan yang saya harus butuh stamina. Bakal ada adegan kejar-kejaran, jadi saya harus kuatin otot kaki," kata Fauzi dalam wawancara usai konferens pers film Cukup Gue di markas Slank, Jalan Potlot III, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sebagai persiapan shooting, Fauzi mempersiapkan diri dengan melakukan jogging secara rutin. Ia melakukan jogging sekitar 40 hingga 50 menit setiap hari.

"Kalau dari pagi sampai sore adegannya lari, ya bisa keram. Jadi dari kemarin-kemarin saya sudah mulai pemanasan dengan jogging," ucap Fauzi.

Pria kelahiran Kairo ini juga menambahnya dengan mengonsumsi sejumlah vitamin.

"Vitamin-vitamin yang saya harus minum kayak misalnya B kompleks. Ada beberapa yang nguatin otot juga," katanya.

Cukup Gue menceritakan tiga kisah berbeda yang mengangkat tema utama tentang narkoba. Fauzi bermain dalam bagian pertama yang disutradarai oleh Ario Sagantoro.

Ceritanya tentang anak muda yang terpaksa menjadi kurir narkoba untuk membiayai ibunya yang sakit. Cukup Gue direncanakan tayang pada akhir 2016 atau awal 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com