Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon dan Julie Estelle Sering Buka-bukaan

Kompas.com - 26/10/2016, 21:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan persaudaraan pembawa acara Cathy Sharon dan artis peran Julie Estelle sangatlah spesial, sehingga mereka bukan menganggap dirinya sebagai kakak dan adik, melainkan seperti sahabat.

Julie menegaskan bahwa kakaknya itu menjadi teman cerita keluh kesah kehidupannya. Sehingga, mereka sering buka-bukaan mengenai permasalahannya.

"Walau dia kaka yang lebih tua, dia itu kalau ada apa-apa, sering terbuka sama aku untuk cerita," kata Julie saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016).

Cathy yang ditemui bersama Julie itu juga membenarkan apa yang dikatakan oleh adiknya itu. Ia mengaku kalau dia dan Julie sering buka-bukaan.

"Kalau kami curhat kesannya minta bantuin, tapi sebenarnya enggak. Kalau curhat tuh kami peginnya didengrin aja," ucapnya.

Bahkan, Cathy sering mendapatkan nasihat dari Julie, ketika ia mencurahkan permasalahannya.

"Untuk kasus apapun kalau ada curhat ya dikasih nasihat. Tapi sebenarnya Julie juga kalau curhat pengin didengrin," ujar Cathy.

Karena sudah sangat dekat seperti seorang sahabat, Cathy dan Julie ternyata saling mendukung ketika keduanya sedang dilanda masalah.

"Maunya sih sedih bareng dan maunya didampingi dia untuk saling support," kata Cathy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com