Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandy Canester Tuturkan Nikmatnya Jatuh Cinta

Kompas.com - 28/10/2016, 14:36 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan pencipta lagu Sandy Canester (36) merilis single berjudul "Sedang Jatuh Cinta" pada 19 Oktober 2016. Lagu itu

"Ini bagian dari album ketiga. Single pertama dari album ketiga," ujar Sandy saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Kamis (27/10/2016).

Sandy mengatakan, lirik single terbarunya ini menceritakan tentang nikmatnya jatuh cinta. Menurut Sandy, banyak lagu yang beredar saat ini menceritakan tentang kesedihan gara-gara putus cinta.

"Sementara gua di sini ingin mengatakan bahwa jatuh cinta itu lebih enak daripada patah hati. Udah jelas. Kenapa lu harus bertahan seperti itu?" ucap pelantun lagu "Sabtu Minggu" tersebut.

"Gua ingin menebar virus cinta dan menebar konsep cinta. Tidak galau. Ingin mengambarkan jatuh cinta seperti terbang ke awan berwarna-warni," lanjut dia.

Sandy, yang sudah merilis album solo Be My Lady (2006) dan Colour Box (2013), mengatakan ia sudah menyelesaikan aransemen musik untuk album ketiganya pada September lalu.

Untuk album ketiganya itu, Sandy mengaku ingin kembali kepada semangat lagu "Sabtu Minggu" yang dirilis 2006 lalu.

"Gua sendiri ingin balik lagi, kayak pulang ke rumah, ingin bikin konsep yang sudah jelas-jelas orang lihat di gua. Sandy ini solois dan pegang gitar akustik," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com