Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hugh Jackman Tampil sebagai "Logan" yang Penuh Luka

Kompas.com - 28/10/2016, 17:03 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com - Satu lagi foto hitam putih Logan dari James Mangold telah beredar di dunia maya. Foto tersebut dibagikan kepada publik melalui akun Twitter sang sutradara film.

Yang terbaru, aktor Hugh Jackman ditampilkan dengan penuh bekas sayatan dan luka tembak di bagian dada.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, pada film Wolverine yang ketiga nanti, Logan perlahan-lahan mulai kehilangan kemampuan meyembuhkan diri karena usianya tak muda lagi. Minuman keras dipilihnya untuk menghilangkan rasa sakit.

Tak hanya dibintangi Jackman, Logan juga menampilkan kembali aktor kawakan Patrick Stewart yang bakal berperan sebagai Professor X. Sementara itu aktris belia Dafne Keen turut bergabung sebagai pemeran mutan wanita yang merupakan hasil kloning Logan, Laura Kinney alias X-23.

Di sisi karakter antagonis ada Stephen Merchant yang memainkan karakter mutan albino Caliban. Sementara pemimpin geng cyborg kriminal The Reavers Boyd Holbrook dipercayakan kepada Donald Pierce dan Richard E Grant bakal berperan sebagai kepala Transigen yang bertanggung jawab atas proyek X-23.

Dengan latar belakang waktu di masa yang akan datang, yakni 2024, Logan dan Professor X dikisahkan harus bertahan hidup setelah para mutan X-Men tak ada lagi setelah sebuah perusahaan yang dipimpin Nathaniel Essex menghancurkan dunia dan menyisakan kehancuran.

Dengan kemampuan menyembuhkan diri yang mulai melemah, Logan harus mengalahkan Nathaniel Essex dengan bantuan seorang perempuan muda bernama Laura Kinney.

Logan dijadwal rilis di bioskop-bioskop AS mulai 3 Maret 2017.

Dok.PRIBADI/INSTAGRAM Logan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com