Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bentuk Emma, Sheila Marcia Berikan Pengertian kepada Anak

Kompas.com - 28/10/2016, 20:55 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Artis peran Sheila Marcia bersama rekannya, Melodya Vanesha, membentuk duo vokal Emma. Kesibukan baru ini diakui Sheila cukup menyita waktunya. Karena itu, ia berusaha memberi pengertian kepada ketiga anaknya.

"Mereka mengerti kok, kadang-kadang kalau enggak terlalu malam, tempatnya enak, besoknya enggak sekolah, suka aku bawa kok. Biar mereka tahu," ujar Sheila saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (28/10/2016).

Hal itu Sheila lakukan untuk memberitahu kepada anak-anaknya bahwa kini ia bekerja. Selain itu, ia ingin anaknya tahu pekerjaan apa yang tengah dilakukan ibunya.

"Oh ini mama sama aunty-nya memang kerja. Mereka tahu bentuk pekerjaan apa yang kita lakukan," terangnya.

Saat tak memungkinkan untuk membawa ketiga anaknya, Sheila pun menitipkannya pada keluarga. Hal itu ia sadari mengingat beberapa kali ia juga sering diminta untuk menggung ke luar kota.

"Anak pasti kalau enggak sekolah aku bawa, tapi kalau memang sekolah mereka sama family ku sih, keluarga," ujarnya.

Emma tampil di Konser 1.000 Band yang merupakan bagian dari acara Pekan Raya Indonesia. Selain Emma, malam ini juga akan hadir Samsons dan J Rocks. Pekan Raya Indonesia digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, sejak 20 Oktober 2016 sampai 6 November 2016 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com