Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film "Rambo" Akan Digarap Tanpa Sylvester Stallone

Kompas.com - 29/10/2016, 11:55 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber www.ew.com

KOMPAS.com - Tahun lalu film Creed dinilai jadi penanda kembalinya artis peran kawakan Sylvester Stallone sebagai petinju legendaris Rocky Balboa. Kini, satu lagi karakter ikonik Stallone bakal kembali ke layar lebar dengan aktor baru yang akan mengenakan ikat kepala merah.

Situs web hiburan Entertainment Weekly telah mengonfirmasi bahwa rumah produksi Nu Image/Millennium Films berencana untuk mendaur ulang Rambo dengan jalan cerita film yang baru.

Ariel Vromen (The Criminal) ditunjuk menjadi sutradara untuk film Rambo: New Blood yang bakal digarap berdasarkan naskah karya Brooks McLaren, dan didukung para pemeran yang baru serta aktor muda sebagai jagoannya.

Dari berita yang dilansir The Hollywood Reporter, sejauh ini Stallone dikabarkan tak masuk radar proyek Rambo. Pasalnya, pihak studio akan membentuk karakter Rambo seperti James Bond.

Sebagai informasi, versi asli Rambo dicipta oleh David Morrell pada 1972 lewat novel "First Blood". Karakter John Rambo seluruhnya telah dimainkan Sylvester Stallone dalam empat episode yang dimulai dari karya arahan Ted Kotcheff (1982).

Setelah era 1980-an, Stallone yang dikenal sebagai mega bintang dalam First Blood, kembali memainkan perannya sebagai Rambo pada 2008. Dalam kesempatan ini Stallone bertindak sebagai aktor sekaligus sutradara.

Pada awal tahun ini, Stallone mengatakan kepada Variety bahwa ia tidak berencana untuk memasang ikat kepala merahnya lagi sebagai Rambo. Dia mengaku bahagia bahwa kisah Rambo telah tuntas sejak film terakhir yang dirilis 2008 lalu.

"Hatiku menginginkannya, tetapi tubuhku berkata, 'Diam di rumah!'" katanya ketika itu.

"Rasanya seperti petarung yang ingin kembali untuk menuntaskan ronde terakhirnya. Namun dia akhirnya akan kalah. Jadi... (saya memutuskan) tinggalkan (peran ini) untuk orang baru."

Tahun lalu, ketika mempromosikan Creed, Stallone pernah ditanya mengenai siapa aktor pilihannya yang dirasa pantas berperan sebagai Rambo berikutnya. Ia pun menjawab dan menyebutkan bahwa pilihannya jatuh kepada artis peran Ryan Gosling.

"Pasti luar biasa, dia salah satu aktor favorit saya. Faktanya dia juga mengenalku... Dia yang terbaik. Saya juga merasa tersentuh dengan apa yang pernah ia katakan."

Pada Desember tahun ini Millennium berencana untuk mengangkat kisah Rambo ke serial layar kaca dengan fokus cerita yang tertuju pada putra Rambo, JR.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber www.ew.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com