Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Groove Menyapa Penggemar dengan "Bawalah Daku"

Kompas.com - 01/11/2016, 18:49 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band dari Bandung, The Groove, menganggap 2016 ini merupakan tahun penuh berkah.

Tidak hanya sukses  merilis album ke-5 bertajuk Forever U’ll Be Mine pada 25 Mei 2016 dengan single perdana berjudul sama, band yang sudah berusia 19 tahun itu juga sukses berkolaborasi dengan grup musik MALIQ & D’Essentials melalui konser D’Essentials Of Groove yang dihelat pada 6 September lalu.

Sebagai pembuktian komitmen untuk terus berkarya, single kedua The Groove dari album yang sama pun resmi  dirilis pada 19 Oktober lalu.

"Single 'Bawalah Daku' dipilih untuk menyapa Groovers,  lagu yang diciptakan Rieka Roslan ini sempat dipopulerkan oleh Puput Melati pada tahun 2000 lalu," tulis manajemen Char Entertainment dalam surat elektronik Senin (31/10/2016).

"Lagu bertempo medium ini diaransemen dengan nuansa soul & RnB yang belum pernah dihadirkan pada album–album sebelumnya, seolah  mengajak pendengar untuk ikut bergoyang dan bernyanyi lewat paduan tiga vokalis, yakni Rieka Roslan, Reza, dan Rejoz," lanjutnya.  

The Groove juga  menyertakan Lloyd Popp untuk bermain Talkbox yang semakin membuat lagu ini sangat asyik untuk disimak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com