Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Anjurkan Ashanty Tak Risaukan Ukuran dan Bentuk Tubuh

Kompas.com - 03/11/2016, 18:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Krisdayanti (41) atau KD bercerita bahwa ia telah menganjurkan kepada penyanyi Ashanty untuk mengutamakan tumbuh-kembang bayinya serta tidak merisaukan ukuran dan bentuk tubuhnya.

Ashanty, istri pemusik Anang Hermansyah, baru melahirkan bayi laki-laki pada 28 Oktober 2016 di Jakarta.

"Saya bilang ke dia (Ashanty), enggak usah mikirin (bentuk) tubuh," ucap pelantun "Menghitung Hari" (1999) ini dalam wawancara di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2016) malam.

Lanjut KD, berat badan perempuan sehabis melahirkan biasanya akan cepat turun karena ia menyusui bayi laki-laki, yang kebutuhan ASI-nya lebih banyak daripada bayi perempuan.

KD mengatakan hal itu kepada Ashanty berdasarkan pengalamannya membesarkan dua putra.

Dari bekas suaminya, Anang, KD punya satu putra, Azriel Akbar Hermansyah; dan dari suaminya sekarang, pengusaha Raul Lemos, ia mendapat seorang anak laki-laki, Kellen Alexander Lemos.

"Anak laki, pasti (ibunya) cepet kurusnya, karena banyak ngeluarin ASI," ucap KD.

KD juga mengatakan bahwa ia baru melihat anak bungsu Ashanty dan Anang itu pada foto yang ditunjukkan oleh Titania Aurelie Nurhermansyah, putri sulung KD dari Anang.

"Udah, udah lihat. Cakep anaknya. Arsya ganteng. Namanya bagus. Udah lihat fotonya. Insya Allah nanti ada waktu silaturahim di tempat lain," ujar pemain sinetron seri Doaku Harapanku (1998) ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com