Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Jaga Fisik agar Lebih Manja Saat Buka Konser Air Supply

Kompas.com - 03/11/2016, 19:51 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini (34) mengaku harus menjaga kondisi fisiknya demi menjadi penampil pembuka untuk konser band asal Australia, Air Supply.

Band beraliran soft rock tersebut akan menggelar konser yang bertajuk "Air Supply 40th Anniversary-Celebration of Love", di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 3 Desember 2016.

"Aku preparing ke olahraga yang banyak supaya prima. Karena sebelum konser nanti, aku akan tampil (bernyanyi) ke beberapa kota," ujar Syahrini dalam wawancara di Semeru Room, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016).

Syahrini mengaku tidak ingin tampil mengecewakan. Sebab, kata dia, ini merupakan kolaborasi pertamanya bersama sebuah band selama perjalanan kariernya.

"Ini perdana kolaborasi aku sama sebuah band. Kalau penyanyi solo udah, apalagi DJ (disc jockey)," ucapnya.

"Kita kan sebagai manusia harus istirahat. Itu yang menjadi kendala aku saat ini. Supaya tampilan aku lebih manja dan prima," kata dia dengan gaya khasnya tersebut.

Di sisi lain, pelantun lagu "Sesuatu" tersebut mengaku senang dan bangga bisa dijadikan sebagai penyanyi pembuka untuk band internasional tersebut.

"Bangga dan senang. Ini sebagai bentuk manifestasi saya berkarier di musik hingga bisa sampai saat ini. Ini impian semua penyanyi Indonesia bisa berkobalorasi dengan band sebesar Air Supply," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com