Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deva Mahenra Akan Unjuk Kebolehan dalam "Satu Hari Nanti"

Kompas.com - 04/11/2016, 14:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Deva Mahenra akan unjuk kebolehannya dalam berolah vokal pada film terbarunya yang berjudul Satu Hari Nanti. Kata Deva, ini ia lakukan untuk mendukung karakter penulis lagu bernama Bima yang dia mainkan.

"Pasti akan nyanyi di film ini, akan membawakan beberapa lagu orang," ucapnya dalam jumpa pers film tersebut di Qubicle, Senopati 79, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016).

Lebih lanjut, pemain situasi komedi Tetangga Masa Gitu ini juga didaulat mengisi satu lagu tema layar lebar garapan sutradara dan penulis Salman Aristo itu.

"Yang menarik nanti saya juga bakal bawakan lagu yang jadi bagian soundtrack Satu Hari Nanti," ucap Deva.

Deva mengaku tak mengalami kendala apapun saat menghidupkan karakter Bima yang ia mainkan lantaran sudah memiliki pengalaman di bidang musik sejak remaja.

"Buat saya, dulu pernah aktif nyanyi dari SMP, sudah ikut kompetisi nyanyi, vocal group, paduan suara. Pernah ngeband, jadi drummer, terus vokalis. Jadi sebenarnya bukan sesuatu yang baru," kata Deva.

Di satu sisi, pria berbadan atletis ini mengaku masih ada yang perlu ia gali lagi. Apakah itu?

"Pendekatannya yang saya gali itu lebih ke penulisan lagu. Proses karakter Bima menulis lagu itu dia keep buat dirinya sendiri. Dia punya kemampuan menulis lagu, tapi enggak berani," ucap Deva.

Film Satu Hari Nanti baru akan memulai shooting di Swiss pada 15 November 2016. Proses pengambilan gambarnya bakal dilakukan di empat lokasi, yakni Interlaken, Thun, Briendz, dan gunung tertinggi di Eropa, Jungfraujoch.

Selain Deva, film ini yang mengangkat kisah kegelisahan anak-anak muda dalam membangun komitmen ini juga menghadirkan Adinia Wirasti, Ayushita, dan Ringgo Agus Rahman.

Satu Hari Nanti diagendakan tayang pada 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com