Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teman Baru Calvin Jeremy

Kompas.com - 04/11/2016, 17:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu keuntungan mempromosikan lagu ke beberapa kota buat Calvin Jeremy (25) adalah dia bisa jalan-jalan, bahkan pulang kampung.

Hal itu juga dirasakan Calvin saat promosi lagu "Kita". Lagu yang dinyanyikan bersama penyanyi Malaysia, Daiyan Trisha (23), itu rilis pada 5 Oktober dan mereka tur ke Medan serta Bandung dari rencana sembilan kota.

"Tiap kali menyanyi di sejumlah kota, saya selalu senang karena dapat bertemu teman baru dan dekat dengan penggemar. Apalagi waktu ke Medan, sekalian pulang kampung. Begitu juga kalau nanti pentas di Yogyakarta," kata Calvin saat jumpa pers di Jakarta, Senin (31/10).

Lagu yang dia tulis dalam waktu tiga hari dua malam itu merupakan singel dari album ketiga Calvin. Album itu diproduksi Universal Music Malaysia. Menurut rencana, album itu dirilis pada Januari 2017.

"Saya ingin lagu yang kental suasana tahun '80-an. Banyak lagu bagus dan ngetop sekarang, tetapi kalau menyanyi orang sering memilih lagu dari era '80-an hingga '90-an. Kebetulan saya juga suka walaupun saya kelahiran tahun 1991, he-he-he," ujarnya.

Lagu ini bercerita tentang pria yang ragu akan cinta sejati, hingga akhirnya bertemu perempuan yang memberikan cinta dan mengembalikan kepercayaan akan adanya cinta sejati.

"Tema cinta begitu luas dan ada di setiap jenis musik, tetapi tak pernah habis dibuat lagu," ucap Calvin. (TIA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 4 November 2016, di halaman 32 dengan judul "Teman Baru".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com