Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celine Evangelista dan Stefan William Segera Langsungkan Pernikahan

Kompas.com - 05/11/2016, 17:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron Celine Evangelista mengaku akan segera menikah dengan Stefan William. Sebelumnya, Celine juga tak pernah menutupi kabar pertunangannya.

Saat dihubungi pada Jumat (4/11/2016), Celine mengungkapkan bahwa pernikahannya akan digelar di pulau Dewata, Bali, pada November ini.

"Karena hari pahlawan ya tanggal 10 November. Soalnya kita-kita diperjuangkan jadi pejuang juga," kata Celine sembari tertawa.

Pemain Asisten Rumah Tangga (ART) ini mengaku tak terlalu sibuk mengurus pernikahannya mengingat ia dan Stefan memilih memakai jasa wedding organiser.

"Sudah berapa persen ya? Sudah semua sih kayaknya. Pakai EO sih. Jadi enggak repot," tuturnya.

Sayangnya, prosesi pernikahannya itu akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa teman dekatnya.

"Private. Makanya di Bali. Kalau enggak private di Jakarta," katanya.

Kebahagiaan pun tak bisa disembunyikan. Bahkan Celine mengungkap bahwa sang calon suami, Stefan juga merasakan hal yang sama.

"Dia (Stefan) enggak usah ditanya, dia mah sudah keliatan. Dia orangnya enggak bisa nyembunyiin. Ekspresinya enggak bisa disembunyiin," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com