Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cut Mini Tak Pernah Berharap Bisa Bawa Pulang Piala Citra

Kompas.com - 07/11/2016, 14:40 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Cut Mini membawa pulang Piala Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik pada Festival Film Indonesia 2016 yang diselenggarakan di Teater Besar Taman Ismail Marzuki (TIM), Minggu (6/11/2016).

"Wow, untuk saya piala ini sangat bahagia sekali bisa membawa pulang piala ini. Karena saya bekerja sudah tidak pernah berharap bisa membawa apapun, seperti Piala Citra ini," kata Mini saat ditemui usai menerima Piala Citra.

Selama ini Cut Mini hanya melakukan pekerjaannya dengan profesional dan memberikan yang terbaik dalam setiap karyanya.

[Baca: Berkat Athirah, Cut Mini Raih Piala Citra Pemeran Utama Wanita FFI 2016 ]

"Saya hanya bekerja sebaik apa yang saya bisa, ini saya berikan kepada tim film Athirah yang sudah mempercayakannya kepada saya. Apa boleh buat, ternyata malam ini Piala Citra harus pulang bersama saya. Terima kasih sekali lagi atas kepercayaannya," ucap Mini lalu mencium Piala Citra yang digenggamnya.

Meski demikian, artis peran kelahiran Jakarta, 30 Desember 1973, ini mengaku tak ingin menjadikan hal ini sebagai beban dalam berkarya.

"Enggak boleh jadi beban yah karena ini bonus hasil kerja saya. Ada atau tidaknya Piala Citra ini, saya harus bekerja lebih baik," ungkapnya.

Dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik, Cut Mini bersaing dengan Christine Hakim (Ibu Maafkan Aku), Sha Ine Febriyanti (NAY), Chelsea Islan (Rudy Habibie), dan Atiqah Hasiholan (Wonderful Life).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com