Cut Mini: Saya Masih "Shock" karena Terlalu Bahagia - Kompas.com

Cut Mini: Saya Masih "Shock" karena Terlalu Bahagia

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 07/11/2016, 16:34 WIB
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Cut Mini saat menerima piala citra Festival Film Indonesia 2016 di Taman Isamil Marzuki, Jakarta, Minggu (6/11/2016). Ia meraih penghargaan pemeran utama wanita terbaik FFI 2016 melalui film Athirah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik pada Festival Film Indonesia 2016 sudah dalam genggamannya, aktris Cut Mini masih belum percaya.

[Baca: Berkat Athirah, Cut Mini Raih Piala Citra Pemeran Utama Wanita FFI 2016]

"Sebenarnya saya tidak percaya kalau ini milik saya. Nomine yang menjadi lawan saya itu berat-berat dan semuanya bermain dengan bagus dalam fillm-filmnya. Mereka juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan piala ini," katanya saat ditemui di malam puncak FFI 2016 di Taman Ismail Marzuki (TMI), Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2016).

Sebagai informasi dalam kategori tersebut, Mini bersaing dengan Christine Hakim (Ibu Maafkan Aku), Sha Ine Febriyanti (NAY), Chelsea Islan (Rudy Habibie), dan Atiqah Hasiholan (Wonderful Life).

Cut Mini sangat shock ketika mendengar namanya dipanggil untuk menerima Piala Citra. Ia dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik berkat aktingnya dalam film Athirah.

[Baca: Cut Mini Tak Pernah Berharap Bisa Bawa Pulang Piala Citra]

"Tapi saya tidak tahu kenapa dia harus pulang sama saya. Mungkin sudah jalannya dan sudah rezeki saya. Jadi saya harus membawa pulang ini. Saya masih shock karena terlalu bahagia," ungkapnya.

Ia tidak pernah bermimpi mendapat penghargaan untuk karyanya. 

"Saya bekerja tidak pernah memimpikan apapun itu. Saya akan bekerja lebih baik dan lebih baik. Bukan karena piala ini besok-besok saya kedepannya bermain alakadarnya, saya juga masih dalam proses belajar," jelasnya.

Cut Mini berangan-angan bisa menjadi seperti Christine Hakim dan bermain bersama dalam sebuah film dengan aktris legendaris itu.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM