Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adinia Wirasti Perankan Karakter Abu-abu

Kompas.com - 08/11/2016, 10:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adinia Wirasti menyebut tokoh yang akan ia mainkan dalam film Satu Hari Nanti memiliki karakter abu-abu.

Perannya adalah sebagai Alya, seorang mahasiswa asal Indonesia yang belajar kuliner di Swiss.

"Karakter Alya itu karakter paling abu-abu yang pernah saya terima. Alya itu very grey aja," ucap Adinia dalam jumpa pers film Satu Hari Nanti di Qubicle, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun ia tak bisa menjelaskan lebih detail tentang karakternya karena film Satu Hari Nanti baru memulai proses shooting pada 15 November 2016.

"Nanti bisa dilihat deh gimana karakter dia di sana," kata Adinia.

Satu yang pasti, lanjut Adinia, tokoh yang ia perankan itu melakukan pencarian jati diri dalam film garapan Salman Aristo itu.

"Dari mana asalnya Alya, kenapa dia begitu, di usia kepala tiga dia tinggal dia luar negeri dalam waktu yang lama. Dia jauh dari orangtua dan comfort zone dia. Pencarian seperti itu," ucap pemain film Ada Apa dengan Cinta? tersebut.

Selain Adinia, film ini yang mengangkat kisah kegelisahan anak-anak muda dalam membangun komitmen ini juga menghadirkan Ayushita, Ringgo Agus Rahman, dan Deva Mahenra.

Film Satu Hari Nanti akan dirilis pada 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com