Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hal yang Dirindukan Nadia Vega dari Indonesia

Kompas.com - 08/11/2016, 18:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak menikah pada Juni 2015 lalu dan menetap di Singapura bersama suaminya Sultan Yaar Jorik Dozy, ada beberapa hal yang paling dirindukan artis peran dan penyanyi Nadia Vega dari Indonesia. Apakah itu?

"Kangen sama keluarga. Karena kadang-kadang susah ketemu keluarga yang di Bogor," katanya usai mengisi program bincang-bincang di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Sementara untuk kunjungan ke kampung halamannya kali ini, Nadia hanya memiliki waktu tiga hari. Itupun ia manfaatkan untuk rapat membahas persiapan mini albumnya. Jika ada kesempatan cukup lama di Indonesia, Nadia biasanya ke luar kota untuk tampil sebagai DJ.

"Biasanya meeting-nya di Jakarta. Kalau ada tur untuk DJ, kadang aku ke luar kota. Jadi agak susah kumpul sama keluarga," ucapnya.

Bukan hanya itu, Nadia juga sangat merindukan kuliner Tanah Air. Sebab, meski di Singapura tersedia menu khas Indonesia, menurut dia, rasanya tak akan pernah sama.

"Terus yang aku kangen lagi itu teman-temanku di sini," ujar pemain sinetron Inikah Rasanya ini sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com