Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi Bicara Soal Biaya Pernikahannya

Kompas.com - 10/11/2016, 13:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, telah menggelar pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Kemudian, dilanjutkan dengan resepsi pernikahan berkonsep Disney Fairytale di Tokyo Disneyland, Jepang, Senin (14/11/2016).

Ketika ditanya tentang biaya yang ia keluarkan untuk pernikahan itu, Sandra menolak.

"Soal budget, saya enggak mau jawab berapa," ujarnya dalam jumpa pers di The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016) malam.

Namun yang pasti, lanjut Sandra, biaya untuk mewujudkan pernikahan impiannya dan sang suami, Harvey Moeis, itu merupakan rezeki dari Yang Maha Kuasa.

"Pas saya dengar biayanya saya berdoa, Ya Tuhan banyakkan rezeki suami saya karena dia yang mau wujudkan semua impian saya," katanya.

"Kebetulan Tuhan kasih pas angkanya sama seperti biaya pernikahan kami, dan pas sekali dengan biaya yang kami inginkan. Jadi semuanya Tuhan yang bayar," tambah Sandra.

Sebelumnya diberitakan, resepsi pernikahan Sandra-Harvey akan ditayangkan langsung melalui akun Facebook Bridestory Indonesia.

[Baca: Resepsi Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Akan Disiarkan Langsung ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com