Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Perbesar Otot Lagi untuk "The Night Comes for Us"

Kompas.com - 10/11/2016, 13:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Joe Taslim (35) bercerita bahwa ia sedang berolah raga untuk memperbesar lagi otot-ototnya. Itu dilakukannya untuk perannya dalam film The Night Comes for Us.

Dalam film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto dari  Mo Brothers itu, Joe memainkan karakter tukang pukul bernama Ito.

"I am in my Gym now.. tadi habis makan siang.. sekarang mau latihan, di film yg akan shooting ( The Night Comes For Us ) saya harus membesarkan otot dan berlatih silat lebih rajin," tulis Joe dalam Live Chats pada akun LINE-nya, baru-baru ini.

Ayah tiga anak ini juga bercerita bahwa ia mendapat dukungan dari rekannya, artis peran laga Iko Uwais, bersama tim pengarah koreografi laga yang disebutnya Uwais Team.

Namun, dalam Live Chats itu, Joe tak menerangkan secara rinci latihan apa saja yang ia lakukan.

Yang pasti, ia harus rutin berolah raga di gym dan berlatih silat selama empat bulan terhitung sejak September 2016.

"Untung ada tim dari Uwais Team yg sangat hebat, kami berlatih keras untuk film ini.. doakan ya semoga semuanya lancar..," tulisnya lagi.

"Tahun ini fokus di film Indonesia dulu.. kerjasama bareng dengan Mo Brothers untuk film The Night Comes For Us. Film Hollywood doain aja mudah2an tahun depan ada project baru dengan mereka.. Aminnn," tambahnya.

Film yang melibatkan Gareth Evans selaku produser itu akan dibintangi pula oleh Yayan Ruhian, Julie Estelle, Arifin Putra, Oka Antara, Mike Lewis, Rio Dewanto, Kelly Tandiono, Prisia Nasution, Boy William, dan Tanta Ginting.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com