Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brad Pitt Dinyatakan Tak Terbukti Aniaya Anak

Kompas.com - 10/11/2016, 18:49 WIB

KOMPAS.com - Aktor Brad Pitt dinyatakan tak terbukti melakukan kekerasan terhadap anak dalam penyelidikan kesejahteraan anak.

Ia juga meminta pengadilan memberinya hak asuh atas enam anak dari istrinya, aktris Angelina Jolie, kata seorang sumber, Rabu (9/11/2016) waktu setempat.

Pitt (52) bersikap kooperatif dalam penyelidikan yang dilakukan oleh Los Angeles County Department of Children dan Family Services (DCFS).

Lembaga perlindungan anak AS itu tidak menemukan kesalahan di pihaknya, menurut sumber yang meminta identitasnya tidak disebut.

Pasangan Hollywood yang dijuluki "Brangelina" itu membuat publik terkejut karena perceraian mereka yang tiba-tiba.

Jolie dan Pitt sudah bersama-sama sejak tahun 2005, tidak lama setelah Pitt digugat cerai istrinya, aktris Jennifer Aniston.

Setelah memiliki enam anak, baik adopsi maupun kandung, mereka menikah pada 2014. Tiba-tiba pada September lalu, Jolie menggugat cerai aktor tersebut.

Dalam gugatannya Jolie mengajukan hak asuh anak secara penuh dengan alasan "demi kesehatan keluarga".

Perceraian itu semakin panas karena Pitt dilaporkan bersikap kasar kepada anak tertua mereka, Maddox. Kasus ini kemudian diselidiki oleh DCFS. Bahkan FBI disebut-sebut terlibat dalam penyelidikannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com